Zivanna Lethisha Siregar


Jakarta, 15 Agustus 2008 Plenary Hall Jakarta di antara kurang lebih putri_indonesia2000 orang yang hadir malam itu menjadi saksi terpilihanya Puteri Indonesia 2008 Zivanna Lethisha Siregar. Zizi panggilan akrab Zivanna Letisha Siregar berhasil mengalahkan 37 peserta dari 33 propinsi di Indonesia lainnya. Zizi yang pada malam itu sangat di dukung oleh teman-teman nya yang hadir memberikan support dengan membawa papan nama yang bertuliskan nama Zizi. Dengan adanya dukungan dari teman-teman yang datang dengan menggunakan kaos warna kuning membuat Zizi lebih tenang dalam menjalani Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2008 yang di pandu oleh Charles Bonar Sirait yang berpasangan dengan Nadia Mulya dan juga Choky Sitohang yang berpasangan dengan Melani Putria.

Zizi yang memiliki tinggi badan 176 CM adalah putri pertama dari 3 bersaudara pasangan Aswan Siregar dengan Sandy Myriasandra. Zizi lahir di Jakarta 16 Febuary 1989 dan saat ini sedang menuntut ilmu di Universitas Indonesia Falkutas Ekonomi dimana Zizi adalah salah satu pelajar yang masuk ke Universitas Indonesia melalui program PMDK yaitu tanpa melalui test masuk. Zizi yang pada malam bakat menunjukan kebolehannya dalam bermain piano dan bernyanyi ini memiliki kiat menjadi diri sendiri dan melakukan yang terbaik dalam menjalani masa-masa karantina yang berlangsung dari tanggal 5 sampai dengan 14 Agustus 2008.

Setelah terpilih menjadi Puteri Indonesia 2008 tugas pertama yang dilakukan Zizi adalah mendamping Miss Universe 2008 Dayana Mendoza yang sedang berkunjung ke Indonesia selama 10 hari. Selama di Indonesia Dayana Mendoza yang di dampingi Zizi berkesempatan untuk mengunjungi Candi Borobudur, Prambanan di Yogyakarta. Selain itu juga kunjungan ke Palembang belum lengkap tanpa melihat jembatan Ampera yang sangat indah di waktu malam. Surabaya juga menjadi salah satu kota yang dikunjungi Mendoza dan kunjungan berakhir di Bali. Kunjungan di Bali atas undangan dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Bapak Jero Wacik yang berharap agar dalam tugas – tugas Dayana Mendoza selama 1 tahun bisa juga turut mempromosikan Indonesia dan juga Bali.

Iklan

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s